Jumat, 20 September 2024

PB PON Sumut Pastikan Semua Aspek Berjalan Lancar

Diunggah pada : 13 September 2024 18:56:44 19
PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 wilayah Sumatera Utara (Sumut) memastikan semua aspek PON di Sumut berjalan lancar. Untuk itu, PB PON Sumut pun terus melakukan evaluasi guna memperbaiki pelayanan dan keluhan yang ditemui di lapangan.

 

Mengutip laman ponxxi.sumutprov.go.id, Jumat (13/9/2024), hal tersebut disampaikan Ketua Harian PB PON Sumut, Baharuddin Siagian di Kawasan Sport Center Sumut, Deli Serdang, Sumatra Utara. 

 

“Setiap hari kami pastikan ada evaluasi, kita selesaikan semua permasalahan yang ada, agar PON berjalan lancar,” kata Bahar.

 

Bahar juga akan segera melakukan penyesuaian dan perbaikan agar pelayanan terhadap peserta makin optimal. Ia juga memastikan setiap masalah yang ada terkait PON XXI 2024, apalagi berkaitan dengan venue akan segera ditangani demi kenyamanan peserta dan pengunjung.

 

"Semoga masalah yang dikeluhkan tidak terjadi lagi karena kami telah sepakat untuk segera menyelesaikannya dengan cepat dan tuntas. Bersatu Kita Juara, Sukses PON, Sukses kita bersama," pungkasnya. (idc/hjr)

#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional