Jumat, 20 September 2024

KONI Kota Malang Beri Semangat Atlet PON Jatim

Diunggah pada : 12 September 2024 23:23:19 50
Para atlet dari Kota Malang saat sebelum pelepasan ke PON XXI Aceh-Sumut. Foto:istimewa

Jatim Newsroom - KONI Kota Malang memberikan suport kepada atlet-atlet Jawa Timur yang berlaga di PON XXI 2024 Aceh Sumut. Beberapa pengurus KONI Kota Malang datang langsung ke Aceh dan Sumut melihat langsung serta menemui pengurus cabor.

"Kami bersama beberapa teman dari Kota Malang mulai hari Senin datang ke Aceh dalam rangka PON XXI. Tujuannya untuk mensuport kontingen Jawa Timur pada umumnya dan atlet yang berasal dari Kota Malang pada khususnya. Hari ini saya di Medan meninjau beberapa venue yang tempat bertanding beberapa cabor. Di antaranya di Sumut Sport Center," kata Ketua Harian KONI Kota Malang, Wasto, Kamis (12/9/2024)

Seperti dikutip dari Malang Posko Media, adapun Cabor yang dikunjungi di antaranya taek won do yang digelar di Martial Art Arena di komplek Sumut Sport Center yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Tim KONI Kota Malang melihat langsung perjuangan atlet-atlet yang berlaga di arena tersebut.

Venue digelarnya cabor ini berada di Kabupaten Deli Serdang yang jaraknya lumayan jauh dari Kota Medan.
Usai dari Sumut Sport Center di lanjut ke Kolam Renang Selayang yang ada di Kota Medan.

Setelah itu giliran meninjau lomba dancesport di Hotel Santika Dryanda yang ada di Kota Medan. Di venue ini rombongan bahkan bertemu langsung dengan pelatih maupun pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Jawa Timur.

Sebenarnya rombongan juga akan memberi semangat atlet-atlet balap sepeda yang telah sukses meraih medali emas. Hingga kemarin, sudah ada empat pembalap Kota Malang yang menyumbangkani medali emas. Namun cabor ini digelar di Prapat di kawasan Danau Toba yang harus ditempuh perjalanan sekitar empat jam.(red)

#PON XXI 2024 #PON ACEH-SUMUT 2024