Jumat, 20 September 2024

Ketua Komnasdik Jatim Beri Motivasi Ribuan Peserta Halal Bihalal Pagar Nusa Di Surabaya

Diunggah pada : 20 Juni 2022 15:19:41 69
Ketua Komisi Nasional Pendidikan Jatim saat memberikan memotivasi ribuan anggota pesilat Pagar Nusa.

Jatim Newsroom - Ketua Komisi Nasional Pendidikan Jatim dihadirkan untuk memotivasi ribuan anggota pesilat Pagar Nusa. Acara ini dihadiri oleh 5.000 an peserta se Jatim dan ada juga dari Jakarta dan Solo dengan hiburan orkes dangdut OM Puspita bertempat di Lapangan sebelah Perumahan Kertajaya Regency Sukolilo Surabaya. Minggu (19/6/2022). 

Kunjung Wahyudi selaku Ketua Komnas Pendidikan Jatim yang diundang dalam acara tersebut menyampaikan pesan bahwa seni bela diri Pagar Nusa akan dikenalkan ke sekolah dan madrasah untuk mengisi kegiatan ekstra kurikuler. 

"Jaga selalu kekompakan, disiplin dan terus berkarya membantu Jawa Timur agar terus kondusif, aman dan tentram. Berkegiatan yang positif dengan kreativitas dan inovatif serta menjauhi kegiatan yang menimbulkan Radikalisme, Intoleran dan Anarkhisme," ujarnya disambut dengan gemuruh suara ribuan peserta yang hadir. 

Ketua penyelenggara  kegiatan Halal Bihalal Pagar Nusa di Surabaya, Tri Yudi Efendi (Mas Gareng) menuturkan, kedatangan peserta sekaligus bhakti sosial galang dana untuk membantu pembangunan masjid Al-Ichsan Dusun Wonosari Desa Tluwe RT 01 RW 02 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. (yan)

#Pagar Nusa

Berita Terkait