Jumat, 20 September 2024

KDJA II Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Jalasenastri Armada II

Diunggah pada : 24 November 2023 15:38:47 29

Jatim Newsroom- Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Peni Yayan Sofiyan memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Yana Edi Haryanto kepada Ny. Kiky Amrin Rosihan dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Dewi M. Suprapto kepada Ny. Anita Nur Rohmat, yang berlangsung di Gedung R4 Denmako Koarmada II (Kantor Jalasenastri) Koarmada II, Jumat (24/11/2023).

Mengawali sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan terimakasih kepada  Ny. Yana Edi Haryanto dan Ny. Dewi M. Suprapto atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, kebijaksanaan, dan semangat pengabdian.

Sementara kepada Ny. Kiky Amrin Rosihan dan Ny. Anita Nur Rohmat, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan selamat dating, selamat bergabung, serta berharap dengan pengalaman yang dimiliki dapat membawa Daerah Jalasenastri Armada II semakin lebih baik, lebih solid, semakin menjaga kepedulian, dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

Ketua DJA II mengatakan, bahwa Sertijab Pengurus terjadi karena menyesuaikan dengan mutasi suami.  " Namun  dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan sebagai istri prajurit TNI AL," tutur Ny. Peni Yayan Sofiyan.

#Koarmada II #Jalasenastri