Jumat, 20 September 2024

Kadis Kominfo Beri Motivasi Tim Sepatu Roda Jatim Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Diunggah pada : 28 Agustus 2024 20:18:02 93

Surabaya, InfoPublik – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur (Kadis Kominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin memberikan motivasi kepada Tim Sepatu Roda Jatim, yang akan berangkat ke Pekan Olagraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

 

"Terimasih sudah hadir, semoga pertemuan ini mampu meningkatkan semangat dan mental menjelang PON 2024,” ucap Kadis Sherlita yang juga orang tua asuh tim Sepatu Roda Jatim, di Surabaya, Rabu (28/8/2024).  

 

Selain itu, dia juga berharap, Tim ini mampu mencapai target yang ditetapkan KONI Jatim yakni empat medali emas. “Selamat berjuang, semoga mampu mencapai target yang ditetapkan KONI dan membawa nama harum Jawa Timur di PON XXI Aceh-Sumut 2024,” harapnya.

 

Sementara, Manager Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda Jatim, Hadi Sunarto mengaku telah melakukan persiapan mulai beberapa bulan sebelumnya. 10 atlet yang disiapkan 7 atlet akan turun dinomor speed, dan tiga dinomor free style yang baru pertama dilombakan di PON 2024, dengan venue di Pantai Pelangi, Kabupaten Pidie, Aceh. 

 

Dan Jatim mengambil bagian di 3 kelas yaitu classic, style dan slide. " Melihat performance atlet dan hasil kejurnas, sepatu roda nomor freestyle menargetkan minimal 2 medali emas,"ujar Hadi

 

 

Dia menjelaskan, menjelang keberangkatan kondisi seluruh atlet cabang olahraga sepatu roda nomor freestyle Jatim sangat prima dan kebugaran terjaga serta performance stabil. "Terimakasih support dari Diskominfo Jatim sebagai penyemangat atlet sebelum laga hingga pelaksanaan PON. Mohon doa restu, agar target medali emas tercapai,"ujarnya. (hjr)

#Cabor Sepatu Roda #PON XXI 2024