Jumat, 20 September 2024

Jatim Raih Perak Hapkido PON XXI

Diunggah pada : 11 September 2024 23:38:42 78
Cabor Hapkido menurunkan atlet atas nama Angga Galih Hermanto yang bermain di kelas Hyung Individual Putra. Foto: Wahyu JNR

Jatim Newsroom - Cabang Olahraga (Cabor) Hapkido pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh - Sumut 2024 telah berlangsung pada Rabu (11/9/2024). Kontingen Jawa Timur menyumbangkan 1 medali perak dalam setelah kompetisi panjang melawan berbagai atlet Hapkido, antara lain dari Provinsi Sumatera Utara, Yogyakarta, Jawa Barat, Jakarta, Kalimantan Selatan, dan Sumatera Barat.

Pada cabor kali ini, Jawa Timur hanya menurunkan 1 atlet dan 1 pelatih untuk Cabor Hapkido, atas nama Angga Galih Hermanto yang bermain di kelas Hyung Individual Putra. “Kemenangan ini kami persembahkan untuk kontingen Jawa Timur, Jatim Wani Juara, harus mencapai target juara umum,” kata Galih.

Ia berharap agar kemenangan ini menjadi kemenangan bersama Hapkido seluruh Jawa Timur. "Semoga semakin menambah prestasi hapkido jatim di kancah selanjutnya baik dikelas senior maupun junior,” sambungnya.

Angga Galih tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus pelatih Hapkido. Dimana para official pelatih telah berupaya mewujudkan cita-cita bersama dalam keberhasilan PON XXI - Aceh Sumut 2024.

“Terima kasih ketua KONI Jatim, ketua Pengprov Hapkido Jatim dan seluruh jajaran pengurus dan pelatih,” pungkasnya.(red)

#PON XXI 2024 #PON ACEH-SUMUT 2024