Jumat, 20 September 2024

Jatim Masuk Final di Tenis Meja Beregu PON /XXI 2024

Diunggah pada : 13 September 2024 19:57:58 34
Cabor Tenis Meja. Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Tim tenis meja beregu putra-putri Jawa Timur masuk final. Mengutip laman ponxxi.sumutprov.go.id, Jumat (13/9/2024), pada kelompok putra, tim beregu Jatim menundukkan pesaing terberatnya DKI Jakarta di semifinal dengan skor 3-1. Sementara di kelompok putri, tim Jawa Timur mempecundangi Sulawesi Tengah dengan skor ketat 3-2. 

 

Pada partai final, tim beregu putri Jatim akan berhadapan melawan tim beregu putri DKI Jakarta. Sementara pada kelompok putra, Jatim akal menghadapi Lampung.

 

Lampung sendiri melaju ke partai final, setelah mengungguli Jawa Barat dengan skor 3-1. Sedangkan di partai lainnya Jatim menundukkan DKI Jakarta dengan skor 3-1.

 

Pada babak semifinal tim putri DKI Jakarta melawan Jawa Barat, merupakan partai yang berjalan menarik dan alot, khususnya pada pertandingan game ke lima. Pada game tersebut Desi (DKI Jakarta) menyudahi perlawanan Almaira (Jabar). 

 

Sementara pada pertandingan semifinal lainnya, tim putra Lampung di luar dugaan kalahkan Jawa Barat lewat skor 3-1. Sedangkan Jawa Timur kalahkan DKI Jakarta dengan kedudukan 3-1. Pada semifinal kelompok beregu putri lainnya, Jawa Timur dengan tidak terlalu menguras tenaga berhasil merebut tiket ke final, setelah mempecundangi Sulawesi Tengah 3-0. (idc/hjr)

#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional