Jumat, 20 September 2024

PON XXI ACEH-SUMUT 2024

Jatim Kantongi Perunggu di Cabor Aerosport Paramotor

Diunggah pada : 9 September 2024 10:45:53 72
Pengalungan medali cabor Aerosport Paramotor yang ini digelar di Venue Bandara Malikussaleh, Lhokseumawe pada Minggu, (8/09/2024). Foto: dok.ponxxi.acehprov.go.id

Jawa Timur - Jawa Timur harus puas dengan hanya mengantongi medali perunggu dalam permainan terakhir Cabang olahraga (cabor) Aerosport Paramotor. Cabor ini digelar di Venue Bandara Malikussaleh, Lhokseumawe pada Minggu, (8/09/2024).

Perunggu diraih Jatim melalui Agung Priya Jatmiko dan Zamitah Dea Rhein di kategori Navigasi Wheel Launch Tandem.

Sementara medali emas diraih oleh Joko Sutanto dan Egi Juliano Darmawan dari Banten, dan untuk medali perak disabet oleh Ken Kiham dan Sugeng Sulistiyo dari Aceh.

Pertandingan terakhir ini ditutup dengan pengumuman medali untuk dua nomor final, yaitu Presisi Wheel Launch Tandem Open yang diikuti oleh 14 atlet, dan Navigasi Wheel Launch Tandem Open dengan 12 atlet.

"Seluruh rangkaian pertandingan Paramotor yang berlangsung dari 29 Agustus hingga 8 September berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Inspektur Pengawas Pertandingan Paramotor PON Aceh, Marsekal Pertama TNI Basuki Rahmat, seperti dikutip di laman ponxxi.acehprov.go.id.(red)

#PON XXI 2024 #PON ACEH-SUMUT 2024