Jumat, 20 September 2024

Tutup Rangkaian HUT Ke 79 RI

Jalan Sehat dan Pembagian Hadiah di Disnakertrans Jatim Berlangsung Meriah

Diunggah pada : 30 Agustus 2024 18:19:22 51
Kadisnakertrans Jatim, Sigit Priyanto. (Pca)

Jatim Newsroom - Menutup rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia (RI), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jatim menggelar gerak jalan sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba, Jumat (30/8/2024).

Kemeriahan gerak jalan yang dimulai sejak jam 6.00 wib, ini dihadiri seluruh jajaran Disnakertrans Jatim beserta seluruh UPT (Unit Pelaksana Teknis). Dan dilepas langsung Kepala Disnakertrans Jatim Sigit Priyanto.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri mantan Kadisnakertrans Jatim, salah satunya Himawan Estu Bagijo. Selain ada pembagian hadiah lomba dan doorprize, kegiatan juga diramaikan dengan produk UMKM dari beberapa UPT Disnakertrans Jatim.

Dalam kesempatan itu, Kepala Disnakertrans Jatim, Sigit Priyanto menyampaikan semangat pada seluruh jajarannya dan UPT, sekaligus berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang meriah tersebut.

Sedangkan Sekretaris Disnakertrans Jatim, Agus Gunawan mengatakan, dalam HUT Ke 79 RI ini maka semangat kemerdekaan selalu digelorakan, termasuk dalam merdeka berkreasi dan merdeka berkarya terutama pada jajaran Disnakertrans Jatim yang selalu mendukung program GubernurJatim dan Wakil Gubernur Jatim.

Ia juga menyampaikan merdeka berkarir juga menjadi program prioritas Disnakertrans Jatim. "Dengan memeriahkan hari kemerdekaan ini, kami di Disnakertrans Jatim juga selalu menyemangati seluruh pencari kerja agar bisa selalu berkarya, dan bisa turut menurunkan jumlah pengangguran terbuka di Jatim,"pungkasnya.(Pca/hjr)

#Disnakertrans Jatim