Jumat, 20 September 2024

HPN 2023 Medan, Diskominfo Jatim Sharing Program dengan Diskominfo Sumut

Diunggah pada : 9 Februari 2023 12:04:00 37
Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin bersama sejumlah pejabat Kominfo Jatim saat bertemu Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Elyas Sitorus di ruang kerjanya, Rabu sore(9/2/2023).

Jatim Newsroom - Disela peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Medan, Sumatera Utara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin sharing program dengan Diskominfo Provinsi Sumatera Utara.

Dikesempatan tersebut, Kadis Kominfo Jatim bersama sejumlah pejabat ditemui Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Elyas Sitorus di ruang kerjanya, Rabu (9/2/2023) sore. Sherlita Agustin menjelaskan, kunjungannya di Kominfo Sumut selain menghadiri HPN 2023 dan ingin banyak mengetahui program Kominfo Sumut dalam hal peningkatan informasi serta peningkatan pemberdayaan pers.

Dalam pertemuan itu dibahas soal program dan tentang berbagai pengalaman peningkatan kerjasama dengan para jurnalis dan wartawan, khususnya sukses dalam menyelenggarakan kegiatan besar HPN 2023. "Diskusi dengan Kominfo Sumut sangat penting guna mengetahui bagaimana menjalin hubungan dengan dunia pers, karena sesama Kominfo punya tugas dan program yang sama dalam memerangi informasi hoax," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sumut, Elyas Sitorus merasa senang bisa berdiskus dengan Kominfo Jatim, "Sangat senang bisa berdiskusi, khususnya dalam peningkatan kerjasama dengan dunia pers, penyelenggaraan HPN 2023 di Medan menjadi pengalaman berharga bagi Kominfo Sumut, dengan kegiatan tersebut semakin meningkatkan upaya hubungan baik pers dan pemerintah,"katanya. (mad/hjr)

 

#HPN 2023