Jumat, 20 September 2024

Hari Kedua Porprov Jatim VIII/2023, Tenis Lapangan Rebutkan Delapan Besar

Diunggah pada : 10 September 2023 15:56:30 96
Salah satu dari Tim Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Kebon Rojo Kota Jombang. Foto: Rijal JNR

Jatim Newsroom - Hari kedua pertandingan tenis lapangan Porprov Jatim VIII/2023 di Kabupaten Jombang mulai memperebutkan delapan besar untuk partai beregu putra dan putri. 

Sejumlah tim dari kabupaten dan kota yang bertanding di antaranya tim beregu putra yang memanfaatkan venew di lapangan Pendopo Kabupaten Jombang, yakni Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Sidoarjo, Bojonegoro, Tulungagung, Lamongan, Kota Kediri dan Kota Blitar. 

Di Lapangan Kebonrojo tim beregu putra yang bertanding yakni Kabupaten Kediri, Kabupaten Banyuwangi, Jember, Jombang dan Kota Malang. 

Sementara di Lapangan Tenis Indoor tim beregu putra yang bertanding yakni Kota Probolinggo, Kabupaten Sumenep, Trenggalek dan Ngawi. Dilokasi yang sama, tim beregu putri yang bertanding yakni Kota Surabaya, Blitar, Malang dan Kabupaten Jember.

Hingga pukul 16.00 WIB, masing-masing tim terpantau masih menyelesaikan sejumlah partai. "Pertandingan tenis lapangan bisa selesai hingga pukul 21.00 Wib, karena permainan antar tim sangat ketat," kata Daim Yanto, Teknical Delegate Tenis Lapangan Porprov Jatim VIII, Minggu (10/9/2023). (jal/s)

#Porprov Jatim VIII/2023