Jumat, 20 September 2024

Final Boling Ganda Putri PON XXI/2024, Jatim Hadapi Sumut

Diunggah pada : 11 September 2024 19:59:57 41
Cabor Boling. Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Pasangan peboling Jawa Timur, Sharon A Limansantoso dan Tannya Roumimper mengalahkan Aceh di Semifinal nomor ganda putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Sehingga di laga final akan bertemu dengan tuan rumah Sumatera Utara, Aldila Indryati dan Nadia Pramanik, yang berhasil mengalahkan pasangan Kalimantan Timur di GOR Hj. Rayati Syafrin, Jl. Pancing Medan, Sumatra Utara.

Mengutip laman https://ponxxi.sumutprov.go.id/, Rabu (11/9/2024), dengan hasil pertandingan ini, maka pasangan Kalimantan Timur dan Aceh sama-sama berhak atas medali perunggu. Bagi Aceh, ini penampilan mereka di cabang olahraga boling PON dan langsung mampu merebut medali.

Usai pertandingan, peboling Sumut Aldila Indryati mengaku bersyukur akhirnya bisa tampil di final, setelah sebelumnya di nomor tunggal putri baru mampu mempersembahkan medali perunggu.

"Alhamdulillah tadi main cukup bagus. Nadia juga bagus. Sekarang fokus kami main di final lawan Jawa Timur. Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik," ucap peraih medali emas SEA Games 2019 Filipina ini. (idc/hjr)

#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional