Jumat, 20 September 2024

FAJI Jatim Targetkan Dua Emas di PON XXI 2024

Diunggah pada : 5 Juni 2024 9:07:33 111
Tim Arung Jeram Jatim (putri)

Jatim Newsroom- Pengprov Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jatim mentargetkan meraih dua emas dari 16 medali emas yang di perebutkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI  Aceh – Sumatra Utara 2024 mendatang, kata Ketua Bidang Prestasi FAJI Jatim Chusaini Matleq di Surabaya, Rabu (5/6/2024).

Pelaksanaan PON XXI 2024 cabang olahraga (cabor) Arung Jeram akan di pertandingkan di sungai alas dan sungai mamas ketambe Kota Cane Aceh Tenggara.di sungai Alas yatu nomor kualifiaksi, Sprint, HTH dan DRR sedangkan sungai mamas Nomor Slalom.

Chusaini menjelaskan nomor yang akan di ikuti Arung Jeram Jatim yaitu di nomor R4 Sprint Putri, R4 DRR putri, R4 Sprint putra dan R4 DRR putra, saat ini tim Puslatda Arung Jeram Jatim melakukan di LikeRaft Academy Grissee- FAJI Gresik dan Glenmore rafting Banyuwangi.

Tim Arung Jeram Jatim (putra-putri)

Nama-nama atlet Puslatda Arung Jeram Jatim Putri 1. Aurellya Levina Yusadi lestari, 2. Faricha , 3. Estri Novia Febrianti , 4. Vania Nasya Harna , Cadangan: Firdaus nur Alifah dan Putra :1. Jaka al-Fatih  2. Agung putra Pambudi  3. M. Taufik  4. Habib Fauzi Cadangan: Alfino Hasya Yahya, Sedangkan pesaing untuk putra yaitu Jabar, DKI dan Jateng, sedangkan putri Jabar JatenTim g. (her/hjr)

 

#olahraga #PON XXI 2024