Jumat, 20 September 2024

DPD IWAPI Jatim Puji Program PUMK Pertamina Dukung Perkembangan UMKM

Diunggah pada : 20 Januari 2023 16:44:47 55
Foto : jajaran Pengurus DPD IWAPI Jatim saat mengujungi kantor PT Pertamina (Persero) UPMS V

Jatim Newsroom-Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (DPD IWAPI) Jawa Timur memuji program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK) PT Pertamina (Persero) UPMS V yang membantu pengembangan 59 anggotanya pasca pendemi.

“Kami bahagia dan terima kasih atas kepercayaan dan support yang luar biasa dari Pertamina kepada pelaku usaha yang berada dalam wadah organisasi besar IWAPI khususnya DPD Jawa Timur,” kata Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Timur, Susmiati Rahmawati di Kantor PT Pertamina (Persero) UPMS V, Jumat (20/1/2023).

Dikatakan Rahmawati dalam waktu singkat pasca pandemi, Pertamina membantu mengucurkan kepada 59 anggota DPD IWAPI Jawa Timur sebesar Rp10.261.000.000. “Kami harap kerjasama yang terjalin dapat terus berlanjut dan menjadi semakin baik,” harap Rahmawati.

Sementara, Asisten Manager Fungsi CSR PT Pertamina ( Persero ) UPMS V, Lison tidak menyangka proses sangat singkat. Menurutnya, Pertamina akan melanjutkan kerjasama dan terus mendukung perkembangan UMKM di Jawa Timur.

“Ini berkat kecakapan, kecepatan dan itikad baik Pertamina untuk membantu dan mensupport UMKM, dan IWAPI sebagai organisasi pengusaha dengan positif menangkap peluang kerjasama tersebut, sehingga program terealisasi tepat waktu,” ungkapnya. (hjr)

 

 

#pertamina #IWAPI Jatim