Jumat, 20 September 2024

Bupati Jombang Sambangi Pertandingan Tenis Porprov Jatim VIII/2023

Diunggah pada : 10 September 2023 12:05:03 62
Sumber Foto: Dinas Kominfo Jombang

Jatim Newsroom – Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, menyambangi pertandingan tenis lapangan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 yang berlangsung di Lapangan Tenis Pendopo, Kabupaten Jombang, Minggu (10/9/2023). 

Pertandingan tenis lapangan dalam Porprov Jatim VIII/2023 ini telah dimulai sejak 9 September 2023 lalu dan dijadwalkan akan berakhir di tanggal 15 September 2023.  Pertandingan berlangsung di tiga lokasi, yaitu Lapangan Tenis Pendopo, Lapangan Tenis Kebonrojo, dan Lapangan Tenis Pelti Indoor. 

Ketika ditanya tim humas Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kominfo Jatim), Bupati Mundjidah menerangkan pihaknya telah berupaya menyiapkan Porprov ini sebaik mungkin. 

“Alhamdulillah kita persiapkan Porprov Jatim ini sejak dari kita ditetapkan sebagai tuan rumah. Setelah pembagian berapa cabor yang akan dilaksanakan di Jombang, kami siapkan untuk sarana prasarananya,” katanya. 

Ia pun menjelaskan koordinasi dan sinergi dengan KONI maupun organisasi setiap cabor terus dijaga. Tak hanya itu, menurutnya seluruh pemerintah daerah di Jawa Timur juga semangat dalam ajang Porprov Jatim VIII/2023 ini. 

“Untuk Porprov Jatim ini saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya atas semangat terlaksananya pekan olahraga ini. Akhir-akhir ini semua daerah berlomba-lomba, teman-teman pemerintah daerah kompak sekali se-Jawa Timur untuk membawa daerahnya dengan luar biasa,” tuturnya. 

Mengenai target, Ia berharap kontingen Jombang berhasil masuk ke 10 besar. “Ketika Porprov Jatim tahun lalu yang di Jember itu kami di peringkat 18. Semoga di tahun ini bisa masuk 10 besar,” jelasnya. (idc/s) 

#PORPROV Jatim #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis lapangan