Jumat, 20 September 2024

Bupati Bojonegoro Sidak Pembangunan Kawasan Eks Tanggul MH Thamrin yang Makin Cantik

Diunggah pada : 31 Desember 2022 20:50:04 122
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Bojonegoro

Jatim Newsroom – Di bawah rintik hujan, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menginspeksi pembangunan kawasan eks Tanggul MH Thamrin, Sabtu (31/12/2022). Sidak dilakukan setelah gowes pagi. Eks Tanggul MH Thamrin ini diproyeksikan menjadi wajah baru Kota Bojonegoro agar semakin rapi, indah dan tertata.

Hadir bersama saat inspeksi, Asisten Administrasi Umum Setda Bojonegoro Ninik Susmiati, Kepala Dinas PU BM PR Retno Wulandari, Kepala Dinas Perhubungan Andik Sudjarwo bersama OPD terkait.

Pada momen itu, Bupati Anna Mu’awanah secara langsung melihat progres perkembangan pengerjaan eks Tanggul MH Thamrin di sejumlah fasilitas publik. Banyak masukan dalam proses pengerjaan untuk kenyamanan para pengunjung dan kesesuaian fasilitas.

"Karena ini milik bersama dan untuk masyarakat, jadi harus ditata yang bagus. Kalau ditata kan jadi apik," tutur Bupati Anna, melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Bojonegoro.

Adapun fasilitas umum yang dilakukan pengecekan antara lain fasilitas kursi, trotoar, marka dan rambu lalu lintas. Selain itu penyesuaian alur jalan, tempat parkir, jalur pembuangan air, taman, serta fasilitas umum lainnya.

"Sudah dibangun dengan baik mohon kerjasama dengan semua pihak agar kota kita tetap tertata rapi, bersih dan nyaman,"ucap Bupati Anna.

Sementara itu, salah satu warga sekitar lokasi eks Tanggul MH Thamrin bernama Widyas mengatakan kini lokasi MH Thamrin menjadi sangat bagus. "Bagus banget mbak, jalannya bagus, mulus, banyak tamannya. Sekarang juga lebih luas dan kalau malam lampunya banyak. Jadi di sini sudah terang," ujar Widyas.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan berkunjung sambil melihat lokasi kuliner PKL Berkah, serta melakukan pembersihan dan sosialisasi pada sejumlah pedagang. (vin)

#Bupati Bojonegoro