Kamis, 19 September 2024

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

Diunggah pada : 3 September 2024 21:40:26 156
Kalaksa BPBD Jatim saat silahturahmi bersama atlet Voli Pantai yang akan bermain di PON XXI Aceh-Sumut. (Dok. BPBD Jatim)

Jatim Newsroom - Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim kembali bersilaturrahmi dengan Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Pantai untuk PON XXI Aceh-Sumut di kawasan Sidoarjo, Selasa (3/9/2024).

Pertemuan ini menindaklanjuti seremoni pelepasan Kontingen Jatim oleh Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, akhir pekan lalu. Hadir dalam pertemuan ini, Kalaksa BPBD Jatim, Gatot Soebroto, bersama segenap pejabat eselon III dan sejumlah pejabat fungsional di lingkungan BPBD Jatim.  Sedangkan dari Tim Cabor Bola Voli Pantai, hadir seluruh pemain dengan didampingi pelatih dan Tim official. 

Kepala Pelatih Tim Bola Voli Pantai Jatim, Bambang Eko Suhartawan, menyampaikan, untuk laga PON tahun ini, Jatim akan mengirimkan 3 tim, yakni dua tim putra dan satu tim putri.

Targetnya, Tim voli pantai putra bisa menyumbangkan medali emas, sedang Tim Putri meraih posisi runner up.  Target itu merujuk dari capaian saat laga PON XX 2020 di Papua. Kala itu, Tim Voli Pantai Putra berhasil menyumbang 1 medali emas dan Tim Bola Putri menyumbang 1 perunggu.

Kalaksa Gatot Soebroto pun mensupport penuh target tersebut dan berharap capaian prestasi tahun ini bisa meningkat.  "Seperti yang disampaikan Bapak Pj Gubernur, kita berharap bisa menjadi juara umum dalam PON tahun ini,"ujarnya dalam keterangan tertulisnnya, Selasa (3/9/2024). (pca/s)

#PON XXI 2024 #BPBD Jatim #PON ACEH-SUMUT 2024