Jumat, 20 September 2024

Bakti Sosial Tutup Rangkaian HUT RSPAL dr Ramelan ke 74

Diunggah pada : 7 Agustus 2024 9:42:57 21

Jatim Newsroom - Rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr Ramelan Surabaya ditutup dengan senam bersama, jalan sehat, lomba, bhakti sosial khitan masal, dan donor darah, Gedung Pulau Miangas, Rabu (7/8/2024).

 

Kepala RSPAL dr Ramelan Surabaya, Laksamana Pertama TNI dr Sujoko Purnomo dalam sambutanya mengatakan, tahun ini HUT sangat meriah, rangkaian kegiatan mulai dari seminar nasional, pemberian menghargaan kepada sejumlah media yang selama ini membantu mensosialisasikan layanan kesehatan, lomba fotografi, lomba tradisional, hingga pemberian penghargaan kepada karyawaan terbaik telah dilakukan.

 

"Puncaknya hari ini kami menggelar jalan sehat, donor darah dan khitan masal untuk seluruh keluarga besar RSPAL dr Ramelan, semoga memberikan semangat lebih untuk terus melayani masyarakat," harapnya.

 

Selama pandemi covid  kegiatan seperti ini tidak bisa dilakukan, dan hari ini keluarga besar RSPAL berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. "Sekali lagi kami akan selalu berupa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

 

Tidak lupa dia juga berterimakasih kepada teman-teman media yang selama ini membantu RSPAL dalam menyebarkan informasi layanan kesehatan unggulan untuk masyarakat. “Kami punya teman-teman media yang sekian lama membantu dalam menyiarkan program-program pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya,

 

Dikatakannya, peran media saat ini sangat penting karena dekat dengan masyarakat. "Kami sangat membutuhkan, karena sebagus apapun pelayanan yang kami siapkan, tanpa media sebagai penyebar informasi, masyarakat tidak akan mengetahui,” tuturnya.

 

Ia berharap, hubungan baik ini, dapat terus berjalan dan semakin ditingkatkan. “Penghargaan itu adalah wujud rasa bangga kami bisa bekerja sama dengan rekan-rekan media partner, semoga hubungan kita akan selalu sinergis dan terus berjalan dengan baik,” ucapnya. (hjr)



#RSPAL dr Ramelan Surabaya