Kamis, 19 September 2024

Audiensi Dengan Pemprov Jatim, CNN Indonesia akan Gelar Award 2024

Diunggah pada : 28 Agustus 2024 21:24:09 112

Jatim Newsroom- Dalam rangka persiapan gelar penghargaan CNN Indonesia Award 2024, para pimpinan Media CNN Indonesia melakukan audiensi dengan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu sore(28/8/2024).

Para pimpinan media CNN Indonesia yang hadir diantaranya, Wakil Pimpinan Redaksi CNN Indonesia TV, Revolusi Reza Zulvedi dan Kepala Biro CNN Indonesia Jawa Timur, Muhammad Walid. 

Para pimpinan media CNN Indonesia ditemui sejumlah pejabat Pemprov Jatim yang mewakili Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono yang berhalangan hadir. Sejumlah pejabat tersebut diantaranya adalah Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jatim, Pulung Chausar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sherlita Ratna Dewi Agustin dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Jatim, Endy Alim Abdi Nusa

Dalam pertemuan tersebut para pimpinan media CNN Indonesia menjelaskan tentang persiapan CNN Indonesia Award 2024 yang akan diselenggaran di gedung Dyandra Surabaya pada tanggal 12 September 2024. 

"Penghargaan CNN Indonesia Award merupakan gagasan yang telah diusulkan oleh Kejaksaan Tinggi, untuk memberikan apresiasi terkait kinerja, lembaga, pemerintah daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD),"ujar Revolusi Reza Zulvedi.

Revolusi Reza Zulvedi menambahkan CNN Indonesia Award sengaja dilaksanakan di berbagai daerah, dan yang sudah terlaksana adalah di Sulawesi Selatan, Bali dan Sumatera Utara. " Dalam pelakasanaan dibeberapa daerah tersebut bisa dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri, "ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jatim, Pulung Chausar mewakili Pj Gubernur Jatim,  sangat mengapresiasi kegiatan CNN Indonesia Award 2024 yang sangat bermanfaat untuk memberikan semangat kinerja daerah. Dan hasil pertemuan tersebut akan disampaikan pada Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono. (mad/hjr)

 

 

  

 

#pemprov jatim