Jumat, 20 September 2024

Atlet Catur Jatim Mantapkan Persiapan Jelang PON XXI 2024

Diunggah pada : 6 Juni 2024 11:33:25 251
Atlet Catur Jatim, Nayaka Budi Darma

Jatim Newsroom- Atlet Catur Jatim, Nayaka Budi Darma, memantapkan persiapan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut 2024.  Atlet Kota Malang ini memiliki jam terbang tinggi, dengan segudang prestasi yang diraih di kejuaraan Catur tingkat nasional.

Ketua Percasi Kota Malang, Tapip Budi Sucahyo mengatakan, Kamis (6/6/2024) mengatakan, jika melihat progres prestasi yang didapatkan oleh Nayaka ini memang cukup memuaskan, tidak saja ditingkat Nasional, namun ketika berlaga di beberapa event ke Luar Negeri juga mampu membawa medali emas.

"Berdasarkan segudang prestasi yang ditorehkan oleh Nayaka memang cukup memuaskan, bahkan ketika bertanding di luar negeri pada Asean games dengan meraih medali Emas dan Perunggu, kemudian di Thailand mendapatkan 2 emas, 1 perunggu. Sekarang ini Nayaka juga berlatih bersama tim Pelatnas di Bekasi," ucap Budi.

Ditegaskan oleh Budi, dengan torehan prestasi yang didapatkan oleh Nayaka, tentu bisa menjadi motivasi bagi atlet Kota Malang lainnya. Sehingga dengan berlatih yang maksimal tentu akan didapatkan hasil yang maksimal. 

"Tentu Raihan prestasi yang diraih Nayaka bisa memotivasi bagi atlet yang dibawahnya, apalagi pengalaman Nayaka cukup tinggi, dan bisa disalurkan kepada adik adiknya yang sangat antusias untuk membidik prestasi," pungkasnya. (mad/hjr)

 

#PON XXI 2024 #Cabor Catur PON 2024