Jumat, 20 September 2024

Apresiasi Karya Insan Pers, Diskominfo Magetan Kembali Gelar Media Awards 2022

Diunggah pada : 13 Desember 2022 15:47:30 68
Foto: Diskominfo Magetan

Jatim Newsroom - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Magetan  kembali menggelar Media Awards 2022 yang berlangsung di Pendopo Surya Graha Magetan pada Senin malam (12/12/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya saat menyampaikan laporannya mengatakan, ajang penganugerahan Media Award yang Bertajuk ‘Cepat Pulih, Bangkit, Kuat Bersama Pers’ ini bukan untuk membungkam kebebasan pers, melainkan memberikan apresiasi kepada insan pers yang berkarya dan berkontribusi terhadap jurnalisme berkualitas dan kemerdekaan pers.

Dalam rilis Diskominfo Magetan diterangkan, Berbeda dengan tahun sebelumnya, menghadirkan empat kategori penganugerahan, yakni kategori bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, dan fotografi jurnalistik, Media Awards 2022 disambut antusias oleh rekan media Kabupaten Magetan.

Riyanto, salah satu insan pers peraih penghargaan terbaik kategori media online mengatakan Media Awards 2022 ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Dibandingkan tahun lalu, sekarang lebih bagus, pesertanya lebih banyak juga. Lebih keren, lebih bagus tahun ini,” terangnya kepada Diskominfo.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Yanto ini mengatakan semoga ke depan Media Awards Diskominfo Magetan ini bisa terus digelar, semakin lebih baik lagi, dan pesertanya jauh lebih banyak dari tahun ini.

Hadir dalam acara, Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan apresiasinya terhadap gelaran ajang penganugerahan ini. Di hadapan insan pers, Bupati mengatakan semoga dengan adanya gelaran Media Awards ini insan pers bisa semakin termotivasi dalam melakukan desiminasi informasi kepada masyarakat luas.

Gelaran Media Awards 2022 ini juga dihadiri Wakil Bupati Magetan, Forkopimda Kabupaten Magetan, Staff Ahli, Kepala OPD terkait, Camat se-Kabupaten Magetan, beserta tamu undangan lainnya. (ghf/n)

#Magetan #media #Media Award 2022