Kamis, 28 Maret 2024

Wisata Khayangan Api Bojonegoro Spot Menarik untuk Prewedding

Diunggah pada : 12 Juni 2022 18:54:16 195
Prewedding di Wisata Khayangan Api Bojonegoro

Jatim Newsroom - Wisata Khayangan Api Bojonegoro menawarkan keindahan Pesona cantik sebagai pilihan melepas penat sekaligus sebagai spot menarik membuat foto apik dan koleksi foto pre-wedding.

Di Wisata Kayangan Api ini, terlihat kobaran api abadi yang muncul dari balik bebatuan.

Di sekeliling titik api, terdapat empat bangunan berbentuk candi kecil, serta sebuah sumur “blekutuk” yang sering digunakan untuk merendam benda pusaka di waktu-waktu tertentu. Berdasarkan kepercayaan masyarakat sekitar, Kayangan Api sudah ada sejak zaman Kerajaan Majapahit, dan tidak pernah punah hingga sekarang.

Aris Rubiyanto salah satu pemilik studio foto mengaku sangat sering melakukan pengambilan photo prewedding di area Wisata Khayangan Api tersebut, karena hanya di wisata khayangan api ini satu-satunya wisata yang menyajikan pemandangan yang sangat khas.

“Selain tiketnya terjangkau, tempat wisata khayangan api ini juga sangat dekat dengan rumah saya, dimana jarak rumah dengan wisata khayangan api ini hanya berjarak sekitar 5 km saja, jadi lebih mudah dan sangat terjangkau”, ujar Aris, Minggu (12/6/2022)

Di wisata khayangan api ini juga, banyak dimanfaatkan untuk mengambil foto sebagai bahan katalog untuk penawaran kepada para warga yang akan melangsungkan pernikahan (yan/n)

#bojonegoro