Jumat, 19 April 2024

Wakili Gubernur Khofifah, Kadis Kominfo Jatim Hadiri HUT Ke-7 Inews TV Biro Jatim

Diunggah pada : 18 Mei 2022 15:11:47 183
Kadis Kominfo Jatim bersama Bupati Mojokerto dalam HUT ke-7 Inews TV Biro Jatim, Rabu (18/5/2022).

Jatim Newsroom - Bertempat di MNC Tower's Building Surabaya, Rabu (18/05/2022), Inews TV Biro Jatim merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 7. Kegiatan bertajuk Halal Bihalal tersebut, dihadiri Kepala Dinas Kominfo Jatim, Hudiyono mewakili Gubernur Jatim. 

"Selamat atas ulang tahun Inews TV Biro Jawa Timur yang Ke-7 tahun. Semoga senantiasa semakin berkualitas dan meningkatkan kualitas penyiarannya dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan masyarakat. Selamat menyongsong TV digital tahun 2022," kata Hudiyono .

Kedatangan Hudiyono bersamaan dengan kehadiran Bupati Mojokerto,  Ikfina Fahmawati yang disambut Kepala Biro MNC Media Jatim, Ahmad Wiliyanto. Sebelumnya, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Moch Jurianto  dan Wakil Walikota Surabaya, Armuji juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Sejumlah pimpinan media dan wartawan dari beberapa media lokal dan nasional di Jawa Timur juga turut hadir dalam kegiatan yang bertajuk open house itu.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu dan undangan. Semoga kepercayaan ini senantiasa meningkatkan profesionalisme Inews TV Biro Jatim dalam memberikan pelayanan penyiaran di Jatim," terang Ahmad Wiliyanto, Kepala Biro MNC Media Jatim. (jal/hjr)

 

#Kadis Kominfo Jatim