Kamis, 1 Desember 2022

Wakil Bupati Pasuruan : Seluruh Pekerja Sosial agar Tidak Melakukan Rangkap Jabatan

Diunggah pada : 28 September 2022 11:59:49 15
Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron

Jatim NewsroomWakil Bupati Pasuruan Mujib Imron mengatakan kepada seluruh anggota Taruna Siaga Bencana  (Tagana), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Pasuruan agar tidak melakukan rangkap jabatan. Utamanya sebagai Perangkat Desa atau di lembaga lainnya. Tujuannya untuk memaksimalkan tugas dan amanah yang diemban, sehingga dapat terselesaikan tanpa kendala.

Hal ini disampaikan pada kegiatan Pembukaan Sosialisasi Ormas Tahun 2022 di Aula Graha KH Ahmad Jufri, Komplek Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/9/2022)

Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron meminta kepada seluruh pekerja sosial agar menunaikan tugas dan kewajibannya dengan penuh tanggungjawab. baik Tagana, PSM maupun TKSK Tentunya dilakukan dengan sabar dan ikhlas dalam kesehariannya, membantu Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam melaksanakan program-program pembangunan. Pemerintah Daerah siap memberikan perhatian, diantaranya dalam bentuk pemberian honor.

"Tugas Panjenengan memang tidak ringan. Maka dalam bertugas harus tetap didasari rasa ikhlas dan selalu bertanggungjawab. Semua kebaikan itu akan kembali kepada Bapak Ibu semuanya. Karena semuanya didasari dengan niat beribadah kepada Allah SWT. Kami berharap, semuanya dapat mengoptimalkan tugasnya ucap Wabub, “ucap Wabub. (yan/n)

#bojonegoro