Kamis, 25 April 2024

Wagub Jatim dan Bupati Mojokerto Resmikan Bobocabin

Diunggah pada : 16 Desember 2022 19:22:49 103
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, dan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri peresmian soft launching Bobocabin yang berlokasi di Padusan, Kecamatan Pacet,  Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/12/2022).

Bobocabin ini merupakan sebuah fasilitas baru yang diluncurkan suatu perusahaan industri pariwisata bernama Bobobox. Fasilitas itu berupa akomodasi berkonsep elevated camping yang memadukan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar. Bobocabin Padusan berdiri di komplek Wana Wisata Air Panas Pacet. 

Dalam sambutannya, Emil mengapresiasi Bobobox yang telah turut serta berjuang dalam pemulihan ekonomi di sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19. "Di Jawa Timur, sumbangsih akomodasi makanan minuman masuk di lima besar pemberi sumbangsih terbanyak,” ungkap Emil.

Emil pun menyambut baik kehadiran Bobobox di Jawa Timur serta berharap dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Jawa Timur. 

"Mudah-mudahan Bobobox ini berkembang, kami pasti menyambut dengan senang hati, mudah-mudahan ini semakin memberikan manfaat untuk kebangkitan ekonomi masyarakat sekitar,"tutur Emil. 

Usai mengikuti rangkaian seremonial di lokasi Bobocabin Padusan Pacet, Emil yang juga mantan Bupati Trenggalek ini dengan didampingi Bupati Mojokerto serta pihak manajemen Bobocabin Padusan Pacet lainnya melangsungkan pemotongan rangkaian bunga melati sebagai tanda Bobocabin Padusan resmi beroperasi. (vin/s)

#wakil gubernur #Bupati Mojokerto #wagub jatim