Jumat, 26 April 2024

Wagub Emil Terima Kunjungan Media Solo Pos

Diunggah pada : 5 Mei 2023 8:43:10 58

Jatim Newsroom- Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) Emil Elestianto Dardak, Kamis (4/6/2023) malam menerima kunjungan tim media Solopos.com yang diwakili oleh Manager Integrated Media Solution, Arum Susi Ashari di rumah dinas di Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, Wagub Emil didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin.

Arum Susi Ashari mengatakan, kedatangannya adalah bermaksud mengundang Bapak Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak untuk berkenan dan bersedia menjadi narasumber dalam seminar yang akan diselenggarakan Solopos.com.

Seminar tersebut akan digelar secara online dan offline dengan menghadirkan sejumlah kepada daerah muda dari sejumlah daerah termasuk diantaranya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. “Kebetulan Mas Emil ini kan masih muda, namun sudah masuk birokrasi,” terangnya.

Sebelumnya, saat awal Januari lalu, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak juga telah melakukan kunjungan ke Solo. Orang nomor dua di Jatim itu memuji gaya kepemimpinan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dinilai berani. (jal/hjr)

#Wagub Emil