Jumat, 19 April 2024

Wabub Pasuruan Pimpin Upacara Harkitnas 2023

Diunggah pada : 22 Mei 2023 15:28:25 21
Foto : Kominfo Kab Pasuruan

Jatim Newsroom - Wakil Bupati Pasuruan,  Abdul Mujib Imron, memimpin upacara  memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115,  di Halaman Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Senin (22/05/2023) pagi.

Pada kesempatan ini, Wabup berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum kebangkitan perekonomian negara serta penguatan rasa cinta tanah air tercinta, yakni Indonesia.

"Kita jadikan Harkitnas ini sebagai momen untuk bangkit dan bersatu. Kita jaga negeri ini dengan cinta dan sayang kita. Kita jaga negeri ini, dan kita terus kembangkan perekonomian sebagai sektor utama masyarakat," katanya.

Gus Mujib-sapaan akrab Wabup Pasuruan ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang supaya Indonesia lebih di percaya di mata dunia. Apabila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama, bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi negara besar dan termaju di dunia.

"Kalau kita bersama-sama, apapun bisa. Oleh sebab itusaya mengajak untuk kompak, berjuang agar Indonesia lebih dipercaya di mata dunia dan dengan begitu, sudah pasti perekonomian negeri ini akan terus melesat,' ucap nya.

Upacara Harkitnas 2023 berlangsung lancar dengan Komandan Upacara Capten Czi Dimas Yulianto dan Pembaca UUD 1945 oleh Biily Cahyadi, Staf Dinas Kominfo. (yan/s)

   

#kabupaten pasuruan