Selasa, 23 April 2024

Wabub Mujib Imron Lantik Pejabat Eselon Pemkab Pasuruan

Diunggah pada : 4 Juli 2022 13:58:35 151
Wakil Bupati Mujib Imron melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan

Jatim Newsroom -  Wakil Bupati Mujib Imron melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Pasuruan.hari ini, Senin (4/7/2022)

Wabub meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar senantiasa melaksanakan amanah dengan maksimal. Tentunya, dalam pelaksanaan tugasnya harus dibarengi dengan pengoptimalan kompetensi yang dimiliki. Terlebih, setiap jabatan memiliki peranan yang sangat penting dan berkontribusi besar dalam  percepatan pembangunan Kabupaten Pasuruan.

“Mutasi atau promosi jabatan ini sudah memenuhi proses dan regulasi yang ada. Berdasarkan rapat yang sepenuh hati tulus ikhlas dilihat dari berbagai dimensi yang harus dipenuhi sebagai persyaratan. Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ujar Wakil Bupati.

Wabub meminta kepada ke-11 Pejabat Administrator dan ke-5 Pejabat Pengawas terlantik supaya melandasi  diri dengan disiplin kerja, disiplin waktu serta mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku. Hal yang juga tak kalah penting harus dipahami adalah menjadikan momen pergeseran atau mutasi jabatan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas. Sehingga sudah sepatutnya dikerjakan dengan baik dan ikhlas.

“Jagalah persatuan, kesatuan dan kerjasama. Pegang teguh jiwa korps dan kode etik ASN. Dimanapun Saudara ditempatkan, kami yakin akan memberikan energi baru dalam melaksanakan tugas-tugas. Semoga bermanfaat untuk masyarakat. Tentunya dengan dedikasi, loyalitas dan kompetensi yang dimiliki agar benar-benar menjadi ASN profesional dan berkualitas,” ucap Wakil Bupati.

Wabub berharap seluruh pejabat terlantik mampu menghasilkan kinerja yang lebih optimal. Sesuai dengan visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Sementara pejabat yang dilantik hari ini adalah Nanang Muji Laksono dengan jabatan terbarunya sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Gunawan Wicaksono dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Selanjutnya, Derajat Utomo dilantik menjadi Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan. Kemudian Firdaus Handara dilantik menjadi Camat Rembang, sedangkan Muhamad Khilmi dilantik menjadi Camat Grati. Selanjutnya Mita Ardiningtas dilantik menjadi Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Kecamatan Rejoso, dan Adi Purnomo Pribadi dilantik menjadi Lurah Jogosari Kecamatan Pandaan. (yan/n)

 

#pasuruan