Minggu, 2 Oktober 2022

UPT RSBN Malang Gelar Rangkaian Lomba 17 Agustus

Diunggah pada : 8 Agustus 2022 20:03:56 344
Pembukaan Lomba Bagi PM Dsitra UPt RSBN

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Dinas Sosial Jawa Timur memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke77 dengan mengadakan berbagai lomba bagi Penerima Manfaat (PM) Disabilitas Netra (Distra), Senin (8/8/2022).

Pembukaan gelaran lomba dilakukan oleh Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, dengan penyerahan bola untuk goal ball. Adapun lomba yang digelar meliputi goal ball, karaoke lagu wajib nasional, karaoke lagu bebas, senam kelompok, stand up comedy.

"Mengingat dalam 2 tahun sebelumnya tidak ada kegiatan lomba HUT RI karena ada musibah pandemi Covid 19. Kali ini RSBN bersama PM sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan ini," ujar Firdaus.

Namun, kata Firdaus, rangkaian lomba ini bukan hanya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan saja, tetapi juga sekaligus dalam rangkaian memperingati Tahun Baru Islam. Dengan demikian spirit 1 Muharram dan spirit Kemerdekaan tetap mengikuti dalam semangat untuk belajar dan tidak ada kata kendor.

"Selamat bertanding dengan penuh semangat juang dan junjung tinggi sportifitas. Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim tanggal 8 Agustus 2022 kegiatan lomba dalam memperingati HUT RI Ke-77 di RSBN saya resmikan," ujar Firdaus, saat pembukaan. (her/s)

#dinsos