Jumat, 29 Maret 2024

UPT RSBN Malang Adakan Game Trust n Solidarity Bagi PM

Diunggah pada : 20 Mei 2022 16:38:28 86
UPT RSBN Malang DINSOS JATIM gelar senam sehat dan game trust n solidarity.

Jatim Newsroom- Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Malang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memanfaatkan jumat pagi dengan kegiatan olahraga dan permainan Trust n Solidarity. Adapun kegiatan ini dipandu oleh intsruktur senam.

Bertempat di lapangan Atletik Bombastis UPT RSBN kegiatan berlangsung selama kurang lebih 60 menit, dengan dibagi dalam beberapa sesi. Mulai dari Pemanasan, Cardio, Gerakan Inti, hingga Gerakan Pendinginan. Semangat dari para peserta senam terlihat dari keikutsertaan mereka yang sportif. 

Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, menyampaikan, kegiaan ini bertujuan untuk tetap menjaga semangat bekerja, menumbuhkan rasa kepercayaan dan kekompakan bagi seluruh pegawai RSBN.

Dikatakannya, kegiatan sehat bersama ini diselenggarakan tentunya untuk meningkatkan semangat dalam menjaga kesehatan. Maka dari itu diperlukan kegiatan rileksasi dan imbauan untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan senam sehat bersama di setiap Jumat Pagi seperti sekarang ini.

"Senam pagi ini juga sebagai ikhtiar bersama, untuk tetap selalu sehat dan bugar dalam menjaga kesehatan tubuh kita," imbuhnya.

Ia berharap, dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat,rasa kepercayaan terhadap teman dan kekompakan yang semakin kuat bagi seluruh pegawai RSBN. 

Sementara itu Ready Atnanto salah satu pegawai RSBN sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. 

"Saya selalu senang jika ada kegiatan seperti ini, kita harus selalu menjaga kesehatan, jangan sampai ada yang sakit karena kesehatan itu mahal. Juga game yang di berikan dan di pandu langsung oleh bapak Firdaus sangat menarik dan memotivasi kita semua agar bisa semangat terus dalam bekerja,kepercayaan dan menjaga kekompakan pegawai RSBN," katanya. (her/s)

 

#jatim #dinsos