Senin, 28 November 2022

UPT RSBN Dinsos Jatim Beri Arahan Penerimaan Bansos Bagi PM

Diunggah pada : 15 Juni 2022 10:44:24 55
Ka UPT RSBN Malang Firdaus Sulistijawan, S.Sos., MPSSp, saat memberikan arahan tentang adanya perubahan bentuk penerimaan Bansos.

Jatim Newsroom - Mendekati waktu untuk Praktik Belajar Kerja yang berarti semakin dekat juga untuk pemberian Bansos bagi Penerima Manfaat (PM) yang akan lulus, maka Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) memberikan pengarahan tentang Bantuan Sosial (Bansos) yang akan diterima oleh PM.

"Bila tahun kemarin Bansos diberikan dalam bentuk barang, maka untuk tahun ini Bansos diberikan dalam bentuk uang yang akan di transfer ke rekening masing-masing PM untuk dibelanjakan sesuai proposal yang diajukannya," ujar Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, Rabu (15/6/2022).

Dikatakannya, UPT akan membantu dan mendampingi semua proses penerimaan Bansos.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial (Rehsos), Anantya Wulandari, mengatakan, dengan adanya arahan dari bapak UPT, diharapkan tidak ada salah paham dari PM tentang perubahan bentuk Bansos yang akan diterimakan tahun ini dan semoga Bansos dapat dimanfaatkan secara lebih baik sesuai kebutuhannya. (her/s)

#dinsos