Kamis, 25 April 2024

UPT PSBR Pamekasan Lakukan Perbaikan Wisma

Diunggah pada : 14 September 2022 13:07:39 18
Staf Bagian Tata Usaha melakukan perbaikan lampu di wisma

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Pamekasan menugaskan staf Bagian Tata Usaha melakukan perbaikan untuk menunjang kebutuhan penerima manfaat (PM) di setiap wisma.

"Pemenuhan kebutuhan PM sangat penting untuk diperhatikan, demi kenyamanan PM dalam melaksanakan kegiatan harian, terutama selama berada di UPT,” ucap Ana Sukiswati selaku Kepala UPT PSBR Pamekasan di kantornya, Rabu (14/9/2022). 

Ana Sukiswati menjelaskan, kali ini Staf Bagian Tata Usaha melakukan perbaikan lampu di wisma untuk pemenuhan kebutuhan PM. Perbaikan lampu tersebut merupakan salah satu penerapan kegiatan ‘Sabuka’ yang dilaksanakan oleh UPT PSBR Pamekasan. 

Sabuka merupakan salah satu kegiatan bersih-bersih lingkungan rutin dan juga kegiatan pengecekan wisma dan fasilitas pelayanan bagi PM yang dilaksanakan seluruh staf di UPT PSBR Pamekasan secara bergotong royong setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis. 

Perbaikan lampu tersebut di lakukan dengan penuh semangat gotong royong oleh staf Bagian Tata Usaha. Dengan demikian, perbaikan lampu di wisma PM dapat dilaksanakan dengan efisien. (her/s)

 

#dinsos jatim