Kamis, 25 April 2024

UPT PSBR Blitar Evaluasi Program Kegiatan 2022

Diunggah pada : 5 Januari 2023 9:31:55 27
Rapat ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPT PSBR Blitar Firdaus Sulistijawan

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Blitar  melakukan rapat evaluasi kegiatan tahun 2022 dan persiapan penerimaan penerima manfaat (PM) angkatan I tahun 2023.

Rapat dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPT PSBR Blitar dan diikuti seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan layanan kepada PM dengan melibatkan stakeholder terkait, khususnya Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jatim.

Plt Kepala UPT PSBR Blitar, Firdaus Sulistijawan, mengatakan, tujuan rapat evaluasi ini untuk mengevaluasi kegiatan tahun 2022 dan mempertajam pelayanan masyarakat khususnya bagi remaja di Jatim dengan pendekatan opportunity source system. 

"Giat ini juga mempertajam layanan basis masyarakat (community base) khususnya bagi remaja dengan mengedepankan oportunity source system. Hal ini dirumuskan sebagai bagian upaya inovasi UPT PSBR Blitar terhadap bonus demografi khususnya remaja di Jatim," kata Firdaus.

Dia berharap dengan adanya rapat evaluasi kegiatan tahun sebelumnya dapat menjadi acuan dan pembelajaran di tahun 2023 agar pelayanan di PSBR Blitar bisa maksimal dalam memberikan kebermanfaatan bagi PM. (her/s)

#dinsos jatim