Kamis, 25 April 2024

UPT PPSAA Sumenep Asrama Bangkalan Koordinasi dengan Guru SMKN 2 Bangkalan Terkait Calon Anak Didik

Diunggah pada : 14 Juni 2022 8:53:49 140
UPT PPSAA Sumenep Asrama Bangkalan Koordinasi dengan Guru SMKN 2 Bangkalan Terkait Calon Anak Didik

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Sumenep asrama Bangkalan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim mengadakan koordinasi  terkait calon anak didik dengan SMKN 2 Bangkalan, Senin (13/6/2022).

Koordinasi calon anak didik SMKN 2 Bangkalan yang juga menjadi calon anak asuh UPT PPSAA Sumenep dilaksanakan di asrama Bangkalan. Calon anak asuh berasal dari Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, yang pindah ke SMKN 2 Bangkalan karena mencari jurusan yang sesuai dengan minat bakatnya, yaitu teknik mesin. 

Kepala UPT PPSAA Sumenep, Imron Joesoef Joelinar, mengatakan, koordinasi mengenai calon anak didik ini bukan kali pertama, melainkan sudah menjadi kerja sama kemitraan antara lembaga dan Dinsos Jatim. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama yang berkesinambungan demi memberikan pelayanan dan hak pendidikan bagi anak-anak asuh kami, sehingga mereka mendapatkan kesetaraan dalam bidang pendidikan,” katanya.

Kepada perwakilan dari SMKN 2 Bangkalan, Imron juga menyampaikan untuk dapat memprioritaskan anak-anak asuh UPT PPSAA Sumenep agar mendapatkan pendidikan sesuai dengan minat dan bakat mereka. (her/s)

#dinsos