Jumat, 29 Maret 2024

Untuk Ke - 10 Kalinya, Pemkab Pasuruan Raih WTP

Diunggah pada : 26 Mei 2023 14:39:03 22
Foto : Dokpim Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan kembali mendapat predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022, untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut. dalam agenda Penyerahan Serentak Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (LHP BPK RI), di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Jawa Timur, Jl Raya Juanda, Sidoarjo pada Kamis (25/5/2023) sore. 

"Terimakasih atas sinergitas dan komitmen yang terbangun sangat baik dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pasuruan, sehingga kita mampu mempertahankan Opini WTP dari BPK RI untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut," ucap Bupati Irsyad Yusuf.

Atas diperolehnya opini audit tertinggi yang dikeluarkan oleh BPK terkait pengelolaan keuangan daerah tersebut, Bupati Irsyad mengucapkan  terimakasih dan apresiasinya kepada semua pihak. Sekaligus memberikan spirit dan motivasinya kepada seluruh Perangkat Daerah agar konsisten dalam memberikan laporan keuangan di instansinya masing-masing sesuai dengan aturan dan ketentuan.

"Terima kasih juga kepada semua tokoh masyarakat, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, semua Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Keagamaan juga Pimpinan Partai Politik. Juga seluruh masyarakat dan keluarga besar Pemkab Pasuruan. Jazzakumulloh, semoga barokah dan menjadikan kita semua untuk lebih baik lagi," ungkap Bupati. (yan/s)

#kabupaten pasuruan