Jumat, 19 April 2024

Universitas Wisnuwardhana Matching Fund - Disnakertrans Prov Jatim Jalin Kerjasama

Diunggah pada : 24 Januari 2023 18:44:33 46
Pejabat Disnakertrans Jatim di pimpin Kepala Disnakertrans Provinsi Jatim, Himawan Estu Bagijo foto bersama dengan Ketua LPPM Universitas Wisnuwardhana, Eny Dyah Yuniwati dan para dosen

Jatim Newsroom - Universitas Wisnuwardhana Malang menjajaki kesepakatan ataupun kerja sama strategis/kerjasama pengusulan Matching Fund 2023 dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans). 

Kehadiran jajaran Universitas Wisnuwardhana Malang yang dipimpin Ketua LPPM,  Eny Dyah Yuniwati, merupakan  kali kedua bersama Disnakertrans Jatim. Mereka beraudiensi secara langsung dengan Kepala Disnakertrans Jatim Prov Jatim, Himawan Estu Bagijo, beserta jajaran. 

Kepala Disnakertrans Provinsi Jatim, Himawan Estu Bagijo, di kantornya, Rabu ((25/1/2023) mengatakan, kerja sama strategis pengusulan Matching Fund Universitas Wisnuwardhana Malang merupakan kerjasama yang kedua setelah pada 2022 Disnakertrnas Jatim bekerja sama dengan Ubaya.

"Macthing fund ini dalam rangka riset terapan kedaireka. Kedaireka adalah solusi terkini dalam mewujudkan kemudahan sinergi kontribusi perguruan tinggi dengan komersialisasi mitra untuk kemajuan bangsa Indonesia," ujarnya.

Sementara, Ketua LPPM Universitas Wisnuwardhana,  Eny Dyah Yuniwati menyampaikan terimakasih atas diterimanya Universitas Wisnuwardhana oleh Disnakertrans Prov Jatim, dimana saat ini sedang merintis kegiatan, salah satunya adalah bidang riset dan pengabdian masyarakat. 

"Dalam audiensi, diketahui bahwa ada peluang untuk pelatihan dan pendampingan pada penyandang disabiitas tenaga kerja, kemudian juga ada pelatihan dan pendampingan tenaga kerja yang siap startup, dan masih banyak lagi.  Dan banyak yang klik dengan program kami," katanya. (her/s) 

#disnakertrans