Senin, 15 Juli 2024

Tutup Porprov Jatim dengan Manis, Kota Pasuruan Juara Umum Cabor IBCA MMA

Diunggah pada : 16 September 2023 20:00:05 247
Kontingen Kota Pasuruan, Juara umum Cabor IBCA MMA Porprov Jatim VIII/2023. Foto: Ghufron Shodiq

Jatim Newsroom - Kota Pasuruan berhasil menjadi juara umum dalam Cabang olahraga (Cabor) Indonesia Beladiri Campuran Amatir (IBCA) Mix Martial Arts (MMA) pada gelaran Porprov Jatim VIII/2023, dengan perolehan 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu, di Kota Mojokerto, Sabtu (16/9/2023).

Menempati posisi kedua, Kabupaten Ngawi yang membawa pulang 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Pada peringkat tiga kelasemen akhir, ada Kabupaten Probolinggo yang berhasil meraih 2 emas dan 2 perunggu.

Ketua Umum KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil, memiliki harapan besar terhadap atlet IBCA MMA yang baru saja menyelesaikan 15 nomor pertandingan. 

"Ini merupakan jejak karir pertama bagi para atlet IBCA MMA, mudah-mudahan menjadi atlet terbaik untuk daerah, untuk Jawa Timur dan untuk Indonesia," harap Nabil seraya disambut amin para atlet.

Nabil juga menyampaikan terima kasih kepada KONI kabupaten/kota yang telah mengirimkan atletnya untuk kepentingan Jawa Timur.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, maka dengan mengucap Alhamdulillahi robbil alamin, pertandingan IBCA MMA saya nyatakan ditutup," pungkasnya. (ghf/s)

 

#Kota Pasuruan #juara umum #Porprov Jatim VIII/2023 #IBCA MMA