Jumat, 19 April 2024

TNI Koramil 24/Temayang Kodim 0813 Bojonegoro Laksanakan Karya Bakti

Diunggah pada : 8 September 2022 11:08:47 79
TNI Koramil 24/Temayang, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan karya bakti dan memberikan bantuan material untuk pembangunan Mushola Jabal Nur, Dusun Sampang RT.004/RW.001 Desa Buntalan, Kecamatan Temayang,

Jatim Newsroom -  TNI Koramil 24/Temayang, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan karya bakti dan memberikan bantuan material untuk pembangunan Mushola Jabal Nur, Dusun Sampang RT.004/RW.001 Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, Kamis (8/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud), Peltu Didik Supriyanto, personel TNI Koramil 0813-24/Temayang tersebut berbaur dengan puluhan warga masyarakat sekitar melakukan pengecoran dan memplester Mushola yang memiliki luas bangunan 8x11 meter.

Disampaikan Batituud Koramil 0813-24/Temayang, bahwa perbantuan tenaga dalam karya bakti pengecoran pembangunan Mushola Jabal Nur tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan khususnya pembangunan tempat ibadah diwilayah teritorial. Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan, karya bakti bersama tersebut dilaksanakan juga untuk menumbuhkan semangat gotong-royong demi memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Mushola Jabal Nur, Pandi Suharyono, atas nama masyarakat khususnya warga Dusun Sampang dan panitia pembangunan Mushola Jabal Nur, pihaknya menyampaikan terima kasih atas support tenaga maupun material bangunan dari anggota Koramil 0813-24/Temayang dalam kerja bakti tersebut.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tenaga dan material bangunan dari TNI Koramil 24/Temayang, Kodim 0813 Bojonegoro, dalam kerja bakti bersama seperti ini sangat membantu percepatan pembangunan Mushola. “Atas nama warga masyarakat dan panitia pembangunan mushola, kami menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 24/Temayang atas bantuan ini. Semoga kegiatan ini kedepannya terus berlanjut, serta menjadikan ladang amal jariyah.  (yan/n)

#bojonegoro