Minggu, 16 Juni 2024

Tingkatkan Sinergitas, Komandan Puspenerbal Courtesy Call Kapolda Jatim

Diunggah pada : 27 November 2023 17:05:41 35

Jatim Newsroom- Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar beserta staf melaksnakan Courtesy Call (CC) kepada Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto di Markas Polisi Daerah Jawa Timur, Jl. A. Yani Surabaya, Senin (27/11/2023).

Usai disambut Kapolda dan staf di Ruang Lobby Mapolda Jatim, dilanjutkan dengan penyampaian tugas yang dilaksanakan oleh Polda Jatim, khususnya di zona tengah dan dukungan Puspenerbal terhadap operasi yang dilaksanakan Polda di Jawa Timur.

Komandan Puspenerbal mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang hangat dari Kapolda Jatim dan staf, Ia berharap jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Puspenerbal dan Polda Jatim tetap terjaga untuk menciptakan kandusifitas di wilayah Jatim khususnya.

"CC kepada Kapolda Jatim ini, dan Forkopimda Jatim lainnya ini, merupakan salah satu agenda saya untuk bersilaturahim, mengenalkan diri sebagai Komandan Puspenerbal baru dan tentunya untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas diantara kedua instansi," kata Komandan Puspenerbal.

Dalam kunjungan kehormatan tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi Inspektur Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Kolonel Laut (P) M. Tohir dan Danwing Udara 2,  Kolonel Laut (P) Maarif. Sementara itu Kapolda Jatim didampingi Kepala Biro Operasi, Direktur Lalulintas, Direktur Polairud dan Komandan Satuan Brimob Polda Jatim. (hjr)

#Polda Jatim #puspenerbal