Jumat, 29 Maret 2024

Tim Putra Sempurnakan Kemenangan Cabang MFQ

Diunggah pada : 17 Oktober 2022 14:34:30 48

Jatim Newsroom - Golongan putra ikut menyempurnakan kemenangan di cabang MFQ. Golongan putra yang berada di grup B mendapatkan nilai 2040. Kafilah Jatim tampil melawan grup A dari Sumatra Selatan dengan nilai 1.155, sedangkan di grup C dari Riau mendapatkan nilai 1.055. 

Dengan begitu Kafilah Jawa Timur juara 1, Kafilah Sumatra Selatan juara 2 dan Kafilah Riau berada ditingkat ke 3. Tim MFHQ putra, terdiri atas Ahmad Alif Azka, Muhammad Wahyudi Azzukhruf, Muhammad Za’im Muhyiddin. 

Prof. Dr. KH. Ahmad Rofiq, MA Ketua Dewan Hakim MFQ mengapresiasi penampilan Kafilah Jawa Timur yang meraih juara sempurna di Cabang MFQ. “Golongan putra dan putri penampilannya luar bisa. Pertanyaan belum selesai mereka bisa langsung menjawab,” kata Prof Rofiq di Gedung KH Idham Chalid Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, pada Senin (17/10/2022).

Hal senada juga disampaikan Ustadz Abdul Hadi pembina dari Golongan Putra MFQ. Ketiga peserta tampil dengan saling menyempurnakan. “Ahmad Alif Azka, Muhammad Wahyudi Azzukhruf, Muhammad Za’im Muhyiddin ketiganya saling melengkapi,” tutur Ustadz Abdul Hadi.

Tiga peserta ini merupakan juara satu di MTQ Jawa Timur di Pamekasan Cabang MFQ Putra. “Mereka mampu menjawab pertanyaan dari dewan hakim dengan sempurna,” pungkas Hj Nyai Lujeng Lutfhiyah. (jal/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait