Selasa, 21 Mei 2024

Tim Penggerak PKK Jatim Ikuti Lomba di Kota Solo

Diunggah pada : 14 Mei 2024 16:55:16 89
Pj Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Ny Isye Adhy Karyono memberikan motivasi kepada para anggotanya untuk memberikan yang terbaik. Ia hadir langsung di Gedung Kesenian Taman Balekambang, Kota Surakarta, Selasa (14/5/2024). Foto: Aldick JNR

Jatim Newsroom - Tim Penggerak PKK Jawa Timur mengikuti lomba paduan suara, memasak menu pangan lokal sumber karbohidrat non beras, senam cuci tangan, cerdas cermat PKK, parade mobil hias dan kreasi jingle gelari pelangi di Kota Solo.

Lomba memperingati Hari Kesatuan PKK ke- 52 Tahun 2024, juga dihadiri Pj Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Ny Isye Adhy Karyono, di Gedung Kesenian Taman Balekambang, Kota Surakarta, Selasa (14/5/2024).   

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Jatim memotivasi anggotanya agar memberikan yang terbaik, serta mengingatkan pentingnya semangat kompetisi yang sehat dan kerja keras dalam mencapai prestasi. "Hari ini bukan hanya tentang merayakan ulang tahun PKK, tetapi juga tentang membuktikan bahwa kita adalah yang terbaik di antara yang terbaik," harapnya.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, dirinya mengajak seluruh anggota tim untuk mengambil inspirasi dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas PKK. "Kita adalah satu tim, satu keluarga. Mari tunjukkan kepada dunia bahwa semangat kita tidak tergoyahkan," tambahnya.

Dalam lomba yang berlangsung di Kota Solo, para anggota Tim Penggerak PKK Jatim berupaya menunjukkan dedikasi dan keterampilan yang luar biasa. Dari lomba pengolahan makanan hingga paduan suara. Setiap tim mempersembahkan yang terbaik dari diri mereka.

Meskipun persaingan ketat, semangat sportif dan kebersamaan tetap terjaga. Para anggota tim saling mendukung satu sama lain dan memotivasi satu sama lain untuk terus berjuang. 

Dukungan ini sebagai bentuk memberikan kekuatan tambahan bagi para anggota tim, yang dengan semangatnya memperjuangkan kehormatan untuk Jawa Timur.

Peringatan Hari Kesatuan PKK Ke- 52 Tahun 2024 tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah dan prestasi, tetapi juga sebagai inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus berjuang dan berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Semangat dan semangat gotong royong yang telah ditunjukkan oleh Tim Penggerak PKK Jatim tidak hanya menginspirasi mereka sendiri, tetapi juga semua orang di sekitar mereka. Pada lomba Paduan Suara, Tim PKK Jatim menampilkan lagu Mars PKK dan War'on Jengang dari Pulau Madura. (jal/hjr)

 

 

#Tim Penggerak PKK Jatim