Senin, 3 Oktober 2022

Tiga Jabatan Strategis Pejabat Koarmada II Disertijabkan

Diunggah pada : 15 Juli 2022 11:14:00 65

Jatim Newsroom - Roda mutasi jabatan di Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B Hutabarat, memimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan) 3 jabatan strategis pejabat Koarmada II, Sertijab ini dilaksanakan di Gedung Candrasa Koarmada II Surabaya. Jumat (15/7/2022).

Jabatan strategis pejabat di Koarmada II yang telah berganti tersebut antara lain Kaskoarmada II yang sebelumnya diemban oleh Laksma TNI Rachmad Jayadi kini telah diserahkan kepada Laksma TNI Abdul Andi Azis, selanjutnya jabatan Irkoarmada II yang sebelumnya diemban oleh Laksma TNI Bambang Supriyanto diserahterimakan kepada Kolonel Laut (T) Eriyawan, Kemudian untuk jabatan Kapoksahli Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Eko Gajah Seno diserahterimakan kepada Laksma TNI Indarto Budiarto.

Dalam kesempatan ini, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa Sertijab adalah bentuk puji syukur kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri, janji kita untuk terus mampu berkarya dengan optimal." terangnya.

Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menekankan bahwa fungsi dan peran staf sebagai unsur pembantu pimpinan memiliki peranan penting dan strategis dalam proses pembinaan satuan di lingkungan Koarmada II. 

Pangkoarmada II juga menambahkan bahwa kegiatan Sertijab ini juga sebagai implementasi dari program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di bidang pengembangan SDM TNI AL yang unggul dan profesional.(hjr) 

#pangkoarmada II