Jumat, 29 Maret 2024

Telkom Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022

Diunggah pada : 20 November 2022 11:11:08 260

Jatim Newsroom - FIFA World Cup Qatar 2022 akan menjadi putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA, turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia ini dijadwalkan akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. 

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama IndiHome senantiasa menghadirkan tayangan olahraga unggulan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan dengan kualitas internet terbaik. Melalui  layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui platform OTT Vidio. 

Selama rangkaian pertandingan piala dunia, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio. Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia.

EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman, Minggu (20/11/2022) mengatakan, bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022. 

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan penawaran spesial khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, yaitu dengan tarif sebesar Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan. Apabila pelanggan mengaktifkan paket berlangganan setelah tenggat waktu penawaran spesial akan dikenakan tarif berlangganan normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama. Biaya paket berlangganan ini dapat dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan bagi pelanggan IndiHome.

Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab mengungkapkan, “Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.”

Paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat diaktifkan dengan cara mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Paket berlangganan yang sudah berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari. Mari bergabung bersama pesta sepak bola terbesar di dunia dengan menyaksikan rangkaian pertandingan eksklusif di Vidio melalui IndiHome TV. (jal/hjr)

 

#telkom