Jumat, 29 Maret 2024

Taruna AAL Angkatan Ke-71 Kunjungi Koarmada II

Diunggah pada : 2 Februari 2023 16:41:18 151
Foto : Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan ke-71 di Indoor Sport Koarmada II. Kamis (2/2/2023).

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S, diwakili Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Sumarji Bimo Aji menerima kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan ke-71 di Indoor Sport Koarmada II. Kamis (2/2/2023).

Kunjungan 250 taruna ini dilaksanakan dalam rangka masa orientasi sebagai pengenalan awal beberapa satuan yang berada di bawah jajaran Koarmada II, acara penyambutan juga dimeriahkan dengan demonstrasi dari Prajurit Satkopaska Koarmada II yang berlangsung di Dermaga Madura tengah.

Adapun satuan-satuan yang menjadi tempat kunjungan diantaranya KRI DPN-365, KRI SHN-366, KRI SIM-367, KRI Bima Suci, Satsel Koarmada II, Monumen Nanggala, Dislambair Koarmada II dan Fleet House.

Dalam sambutannya, Dansatkor Koarmada II menyampaikan ucapan selamat datang bagi para Taruna di Koarmada II. "Semoga kunjungan yang dilaksanakan hari ini sebagai upaya dalam menumbuhkan jiwa integrasi bagi Taruna sejak dini, serta mempererat persatuan dan kesatuan bagi calon Perwira TNI masa datang," katanya. (hjr)

#Koarmada II