Senin, 22 Juli 2024

Tampil Maksimal, Tiga Cabang Murottal Masuk Final MTQ Nasional XXIX

Diunggah pada : 17 Oktober 2022 5:21:46 79
Peserta asal Kafilah Jatim pada MTQ Nasional Ke-XXIX di Kalimantan Selatan dari cabang Murottal remaja putra

Jatim Newsroom - Tiga cabang Murottal Kafilah Jatim masuk final pada MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan. Ketiga cabang yakni Cabang Murottal golongan dewasa putra dan putri serta golongan remaja putra. 

Pembina LPTQ Jatim, KH Abdullah Zaini, Lc, M.HI, menyakini anak didiknya masuk ke final setelah mendengarkan langsung penampilannya dari Cabang Murottal Dewasa Putra dan Putri serta dari Cabang Murottal Dewasa Putra di perhelatan akbar MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan. Mereka semuanya tampil maksimal.

“Alhamdulillah penampilan mereka bagus dan bisa maksimal tidak ada yang salah, mulai dari bacaan, panjang pendek hingga tajwidnya. Dan hari ini dijadwalkan tampil dalam final,” kata Kiai Zaini di Masjid Bambu KH Abdul Qadir Hasan Kiram Kabupaten Banjar, pada Minggu (16/10/2022).

Meski begitu ikhtiar sudah diberikan, Kiai Zaini mengajak kepada semua masyarakat Jawa Timur turut serta mendoakan yang terbaik. “Selepas penampilan hanya doa yang kami berikan untuk kedua binaan kami,” katanya. (jal)

#MTQ Nasional XXIX Banjarmasin