Jumat, 19 April 2024

Senam Jasmani Rutin, UPT PSTW Pasuruan Tingkatkan Imunitas dan Kesehatan

Diunggah pada : 24 Mei 2023 15:43:42 21
UPT PSTW Pasuruan Dinsos Provinsi Jatim mengadakan kegiatan senam jasmani rutin.

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jatim mengadakan kegiatan senam jasmani secara rutin.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dan diadakan di halaman depan Wisma Melati UPT PSTW Pasuruan, dengan dihadiri para pegawai dan juga mahasiswa-mahasiswi praktikan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Ngudia Husada Madura

Kepala UPT PSTW Pasuruan, Cicih Suarsih, melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sri Neky Purwandari, Rabu (24/5/2023) menyampaikan, kegiatan senam jasmani ini sangat bagus untuk dilakukan karena dapat meningkatkan kesehatan fisik para pegawai. Ketika kesehatan fisik pegawai meningkat, maka dapat meningkat pula kinerja pegawai dalam pekerjaannya.

“Senam ini dapat mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Jika tubuh kita sehat dan bugar, kita akan dapat melakukan berbagai aktivitas dengan lebih maksimal, termasuk juga dapat meningkatkan kinerja kita dalam pekerjaan,” ujarnya.(her/s)

#dinsos jatim