Senin, 15 Juli 2024

Semarak HUT Kota Mojokerto, Mojo Shop Fiesta 2024 Banjir Hadiah dan Diskon

Diunggah pada : 11 Juni 2024 23:00:12 458
Mojo Fiesta Shop 2024. Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-106 Kota Mojokerto, pemerintah kota melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) menggelar Mojo Shop Fiesta 2024.

Mengutip laman Pemerintah Kota Mojokerto Selasa (11/6/2024), event belanja akbar ini digelar mulai 1 Juni sampai dengan 31 Agustus 2024 dengan menyediakan banyak diskon serta hadiah menarik, di antaranya paket umrah, sepeda motor, tabungan emas dan barang-barang elektronik.

Kabar gembiranya, Mojo Shop Fiesta 2024 ini bisa diikuti seluruh masyarakat umum, tidak hanya warga Kota Mojokerto saja.

“Jangan lewatkan Mojo Shop Fiesta 2024, dengan belanja di outlet-outlet bertanda khusus, dapatkan diskon dan hadiah undian sepeda motor, tabungan emas, hingga paket umroh gratis,” ujar Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini berharap event Mojo Shop Fiesta 2024 ini dapat memberi dampak positif, salah satunya mengungkit pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto.

"Semoga dengan diselenggarakannya event tahunan ini akan banyak pembeli berbondong-bondong belanja di Kota Mojokerto, sehingga mampu membawa perputaran ekonomi yang luar biasa di Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto, Ani Wijaya menjelaskan pemkot telah menggandeng beberapa bank partner penyedia transaksi non tunai (QRIS/Debit/Kredit) yang akan digunakan menjadi salah satu metode pembayaran utama di seluruh tempat usaha partner Mojo Shop Festival 2024.

Belanja minimal Rp 100.000 menggunakan non tunai (QRIS/Debit/kredit) dari Bank Partner maka akan mendapatkan 2 kupon digital dan berlaku kelipatan.

Untuk bisa mendapatkan kupon undian caranya pun cukup mudah, pembeli bisa menukarkan nota pembelian dengan cara scan QR aplikasi Mojo Shop Fiesta atau membuka link kotamojokerto-shopfest.com.

"Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada bulan September 2024. Tenant partner Mojo Shop Festival 2024 dengan penjualan tertinggi juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” paparnya. (idc/hjr)

#Kota Mojokerto #mojo fiesta