Rabu, 24 April 2024

Sekdaprov Jatim Silahturahmi Bersama Wartawan Pokja Grahadi

Diunggah pada : 14 April 2023 13:48:44 252
Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono saat bersilahturahmi bersama wartawan pokja grahadi. (Moko)

Jatim Newsroom – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono didampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Biro Adpim, Diskominfo, Disperindag, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan melakukan silahturahmi bersama wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Grahadi, Kamis (13/4/2023) di Gedung Negara Grahadi..

“Saya mewakili, Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada para Jurnalis Pokja Grahadi yang telah membantu membangun citra dan kinerja pemprov Jatim selama ini di mata masyarakat, dengan menyampaikan program dari pemerintah Provinsi Jatim melalui media masing – masing baik cetak, elektronik dan online. Kerjasama yang baik ini antara pemerintah dan media bisa dipertahankan kedepannya lebih baik lagi.

Pihaknya, juga berharap kepada media juga bisa memberikan kritikan dan masukan dari media Pokja di grahadi terkait  ke kinerja ke pemerintah provinsi. “Dengan tulisan yang kritis ke OPD pemprov Jatim kami bisa melakukan evaluasi kinerja. Namun kritikan dari media tersebut harus sesuai dengan data faktual yang benar dan Kritikan terhadap pemprov Jatim juga harus dilakukan sesuai kode etik jurnalistik yang benar,” pintanya Adhy Karyono.

Ia juga menyampaikan, permohonan maaf kepada teman media kenapa sekdaprov jarang muncul dipermukaan atau media. Karena tugas sekdaprov ingin fokus melakukan kerja dan menata manejemen pemerintahan provinsi Jatim sesuai diperintahkan gubernur dan Wagub Jatim.

Dan ini terbukti, dengan kinerja capian gubernur dan Wakil Gubernur Jatim pada LKPj tahun 2022 yang telah Dari total 2.912 indikator program yang ada, sebanyak 97,70 persen telah tercapai dan menunjukkan keberhasilan.“Capaian tersebut merupakan kerjasama dari seluruh jajaran pemerintah provinsi Jatim dan juga dukungan dari media selama ini,” pungkasnya. (pca/hjr)

#Sekdaprov Jatim #Adhy Karyono