Senin, 22 Juli 2024

Sebanyak 22 Cabang Masuk Final, Ketua LPTQ Jatim Mohon Doa dan Restu Agar Jatim Juara Umum

Diunggah pada : 17 Oktober 2022 9:19:46 94
Foto: Illustrasi dok Istimewa

Jatim Newsroom - Kafilah Jatim pada, Senin (17/10/2022) mengikuti final pada 22 cabang perlombaan diajang MTQ Nasional Ke-XXIX di Kalimantan Selatan. 

Sebanyak 22 cabang perlombaan telah dimenangkan pada babak penyisihan, dan kini Kafilah Jatim tengah berjuang memperebutkan juara satu pada setiap cabang yang diperlombakan.

Ketua III  LPTQ Jatim, KH Abdul Hamid ditemui di Banjarmasin mengatakan, pembinaan secara maksimal telah dilakukan, baik saat di Jawa Timur maupun saat di Banjarmasin. "Kini sebanyak 22 cabang perlombaan lolos final, doa dan restu dari semua masyarakat Jawa Timur kami harapkan, agar Kafilah Jatim pulang menjadi juara umum," harapnya.

Setelah Jatim, urutan finalis terbanyak kedua yakni dari DKI Jakarta dengan jumlah finalis sebanyak 22. Meskipun jumlah finalisnya sama, namun Jatim lebih unggul karena berdasarkan perangkingan banyak urutan satu diraih peserta Kafilah Jatim. Sementara diurutan ke tiga finalis terbanyak diraih tuan rumah Kalimantan Selatan dengan 17 finalis. Jumlah finalis akan bertambah, karena saat ini terdapat satu cabang lomba, yakni Tilawah 1 Juz masih penyisihan. (jal/hjr)

 

#MTQ Nasional XXIX Banjarmasin