Senin, 3 Oktober 2022

Sambut HUT RI ke-77, UPT PSTW Pasuruan Pasang Umbul-umbul dan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Diunggah pada : 3 Agustus 2022 10:52:33 87
Sambut HUT RI ke-77, UPT PSTW Pasuruan Pasang Umbul-umbul dan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dinas Sosial Jatim menyambut HUT ke-77 RI dengan melakukan pemasangan umbul-umbul dan kerja bakti bersihkan lingkungan UPT.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan penerima manfaat (PM) yang masih mandiri. Mereka juga didampingi oleh Kepala UPT PSTW Pasuruan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pelayanan Sosial, dan Kepala Seksi Bimbingan Sosial.

Kegiatan diawali dengan membersihkan lingkungan UPT seperti menyapu halaman, memotong rumput, hingga merangkai bendera merah putih pada benang, kemudian dilanjut dengan pemasangan umbul-umbul.

Kepala UPT PSTW Pasuruan, Cicih Suarsih, mengatakan, pemasangan bendera merah putih serta umbul-umbul merupakan aksi UPT PSTW Pasuruan menyambut HUT ke-77 RI.

“Kami juga sudah merencanakan untuk mengadakan lomba-lomba bagi PM untuk menyemarakkan peringatan 17 Agustus. Harapannya, semua PM mandiri semangat untuk mengikuti kegiatan yang ada,” tambahnya. (her/s)

#jatim #dinsos